Jackie Chan Mencatat Sejarah Dunia Dengan Film ke-100

Friday, May 1, 2009

Dunia- sampai saat ini aktor laga asal Hong Kong Jackie Chan sudah tampil di 99 judul layar lebar di selruh dunia. Baru-baru ini yang terkenal si jagoan mabuk itu tenagh siap merayakan sejarah dalam nafasya dengan menggarap film ke-100nya."waw gak nyangka,mugkin para temen-juga gak apal judulnya"

Seperti detikhot kutip dari situs resmi Jackie Chan, Rabu (29/3/2009), aktor yang kini berusia lebih dari setengah abad itu akan kembali menggandeng sutradara Stanley Tong di 'Chinese Zodiac'. Sebelumnya mereka sudah pernah bekerjasama di 'Rumble in the Bronx' dan 'The Myth'.

Rencananya Jackie dan Stanley akan mensyuting film tersebut di beberapa negara. Di antaranya di Cina, Austria dan Prancis,sayang di Indonesia belom terdaftar dalam agenda jac.

Film terbaru ini Jac yang kini tengah di putar di bioskop adalah film thriller soal gangster 'Shinjuku Incident'. Berikutnya pengisi suara Monkey di film animasi 'Kung Fu Panda' itu akan merilis film komedi 'The Spy Next Door' dan 'Big Soldier'.untuk lebih jelasnya dan pengen nonton yuk cari tiket gratis disini.gratis

0 comments:

Post a Comment