VJ Marissa Temukan Pengganti Daniel Mananta

Monday, April 13, 2009

Ya ampun VJ,,,hari ganti-ganti pasangan mudah bangets,,,kasiahan ne gitu/senangkah
Pisah dari Daniel Mananta, video jockey MTV Marissa Nasution mengaku telah menemukan pria tambatan hatinya. Seorang pria yang gak orang indonesia atau munggkin bule Rafael, disebut sebagai pacar news salah satu aktor bintang film NAMAKU DICK.

nb: berikut ini banyak koleksi foto VJ Marissa :

























"Gue dah serius ama dia selama 3 bulan, tapi kenal ama dia sudah 3 tahun lebih. Sering jalan bareng bikin kita serius, ya nggak tau kenapa baru sekarang kliknya ama dia, memang sih ada sisi in my heart yang bilang ini the right choice," terang Marissa saat ditemui dalam syuting video klip lagu Ridho Irama Minggu (12/4) malam, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ya feeling gua aja dah 100% bener, hati gua juga nggak bisa boong," tambah yakin.

Dalam keterangannya, VJ dan mantan presenter INDONESIA IDOL itu juga membantah kalau selama ini, dirinya menyembunyikan pacar barunya itu dari publik,mugkin agar Karier lancar aja.Namun semuanya, lebih karena sang pacar tidak pernah ada kaitannya dengan dunia entertainment. Karena itu, wajahnya tidak pernah muncul di televis
"Nggak seperti itu kok, emang kebetulan dia nggak ada hubungannya dengan entertainment, nggak perlu harus bawa-bawa dia, mungkin dia juga takut dan gue nggak mau nyusahin dia," tegasnya sedikit memuja pria keturunan yang sudah lama tinggal di Indonesia itu.

Marissa juga mengungkapkan kalau mantan pacarnya sudah mengetahui dan mengenal pria yang kini menjadi kekasihnya itu. Semuanya, menurutnya, juga tidak pernah disembunyikan-sembunyikan.

dikutip:kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment