MANOHARA KABUR DARI PANGERAN

Tuesday, April 28, 2009

Sangat heboh seakli perkembangan artis asli indonesia ini pada pasalnya di derita elektronok maupun cetak buming baget,oleh karena itu saya mengutip dikit dan membahas kepada sahabat
pasangannya anggota keluarga besar Kerajaan Kelantan, Malaysia. Ipar Mano juga melarikan diri dari kakak Pangeran Tengku Muhammad Fakhry yang merupakan putra mahkota kerajaan itu.

Melihat kejadian yang kurang lebih sama itu, pria yang berprofesi sebagai fashion editor itu menduga tindak KDR/Kekerasan dalam rumah tangga, yang dilakukan dua kakak beradik itu merupakan akibat dari perlakuan keluarga. Selaku anak raja, mereka mendapat perlakuan yang berlebihan atau dimanjakan oleh keluarganya

Raditya mengaku mengenal Fakhry sejak sebelum menikahi Mano. Sepengetahuannya kala itu Fakhry bukan seseorang yang suka melakukan kekerasan fisik. Tapi bila kekerasan psikis berupa lontaran kata-kata kasar dan melecehkan, Raditya mengaku pernah menyaksikannya secara langsung.

"Fakhry pernah berkata ke Mano, 'Kamu kan property saya, kok nggak bisa melayani saya'. Pernah juga keponakannya yang usianya sekitar 11 tahun memuji kecantikan artis Indonesia di televisi, Fakhry bilang 'Cari tahu siapa namanya dan berapa harganya'," cerita Radit.
dikutip dari kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment